[REVIEW] Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel

Kali ini saya mau mereview salah satu produk skin care dari Korea Selatan yang udah cukup lama hits banget di Indonesia yaitu Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92%. Pecinta k-beauty pasti udah pada nggak asing sama soothing gel dari brand terkenal Nature Republic ini xD. Oke langsung saja:

KEGUNAAN

Menenangkan dan melembabkan kulit

FUNGSI

Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel yang mengandung 92% Aloe Vera ini cocok buat semua jenis kulit dan bisa dipakai buat cewek/cowok yang jomblo atau bahkan sudah punya pacar , dan tentunya multifungsi banget. Berikut kegunaan Soothing Gel ini:

  1. Sooting gel ini berfungsi sebagai pelembab wajah yang memberi efek menenangkan dan menyegarkan kulit yang kering
  2. Sebagai make up base sebelum menggunakan foundation atau bb cream.
  3. Buat para cowok, produk ini bisa dijadikan after shave cream dan mencegah iritasi kulit akibat pisau cukur.
  4. Sebagai perawatan rambut yang dapat membuat kering lebih bersinar
  5. Sebagai masker atau krim untuk mata lelah dan bibir yang kering atau kusam
  6. Sebagai essence untuk merawat kuku
  7. Sebagai mosturizer atau pelembab body
  8. Sebagai soothing and healing cream yang mengurangi kemerahan pada kulit yang terbakar matahari

Selama ini saya hanya pernah nyoba yang nomor 1,2,5, belum tertarik yang 4,6,8 dan saya tidak akan pernah mencoba nomor 3 wqwq. Selama pemakaian kurang lebih satu bulan ini dengan konsisten, saya sudah cukup merasakan manfaatnya seperti wajah menjadi lembab (biasanya kulit wajah saya kering), calon-calon jerawat (?) juga nggak jadi nyalon nih di wajah, bibir juga menjadi lembab.

PACKAGING

Soothing gel ini memiliki isi yang banyak banget yaitu 300 ml jadi bisa dipakai selama berbulan-bulan. Oh iya yang 300 ml itu packaging lama dan berbentuk jar, sedangkan sekarang Nature Republic udah mengeluarkan packaging yang baru berbentuk tube dengan isi 250 ml.

Jar

Tube

HARGA

Untuk belinya sendiri saya lebih memilih untuk melihat dan membeli langsung ke fashion store di daerah saya meskipun bisa dipesan secara online. Kebetulan bulan Desember kemarin fashion store tersebut mulai menyediakan produk make up dan skin care dari Korea (sekarang jadi beauty store juga nampaknya). Untuk harganya sih agak lebih mahal sedikit di bandingkan di IG online shop lain. Di IG online shop lain saya menjumpai harga 75rb – 110rb rupiah termasuk juga di aplikasi/website. Sedangkan di butik tersebut dijual Rp 130.000,- untuk kemasan jar, dan Rp 125.000,- untuk kemasa tube. Okelah enggak papa, asal bisa lihat barangnya dan mengecek langsung apakah ini original atau palsu . Soalnya banyak banget produk soothing gel dari Nature Republic yang dipalsukan (saking ngehitsnya). Jadi hati-hati, jangan sembarang beli!

Buat yang pengen tahu IG store tersebut bisa difollow @stagemyfashion (dijamin langsung naksir koleksi fashionnya juga), kemudian buat yang ada di Jabodetabek saya saranin mending pesen aja di store lain seperti aplikasi/website namanya Kinimall (barangnya terpercaya original) harganya cuman Rp 108.000,- plus lebih murah kena ongkirnya. Kenapa saya nggak pesen di Kinimall karena sama aja saya kena biaya ongkir Jakarta ke Semarang yang produk + ongkirnya juga hampir mendekati Rp 130.000,-. Kalau ke Stage My Fashion kan cuman modal bensin dikit dan nggak perlu nunggu pengiriman ha ha ha :D. Pokoknya intinya sama aja sih :3

PENYIMPANAN

Oh iya produk ini juga free colour, jadi bening gitu dan aromanya kekinian banget wangi dan seger gitu. Untuk penyimpanan, boleh di simpan di lemari es buat bisa ngerasain sensasi sejuk di kulit pas digunakan.

– Eh ini nih punya saya, saya beli yang jar xD

Okedeh, sekian dulu postingan hari ini and see yaw πŸ™‚

12 respons untuk β€˜[REVIEW] Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s